Pages

Monday, November 7, 2016

Layanan Jasa Cleaning Service Jabodetabek

Layanan Jasa Cleaning Service Jabodetabek | Ada banyak perusahaan penyedia jasa kebersihan atau cleaning service yang berada di wilayah kota Jakarta, Bogor, Depok, tangerang, Bekasi, Cikarang dan sekitarnya. Masing-masing menawarkan kelebihan dan keistimewaan baik dalam segi pelayanan atau jenis jasa yang ditawarkan. Rata-rata perusahaan yang profesional selalu menawarkan banyak layanan terpadu.

Salah satu perusahaan cleaning service yang cukup terkenal dan telah malang melintang dalam bidang jasa kebersihan untuk wilayah Jabodetabek adalah PT. Enviro Mulia Pratama. Perusahaan ini bergerak dalam bidang cleaning service, landscaping, building hygiene solution, manpower outsourcing , pengadaan cleaning equipment & general supplies. 

PT. Enviro Mulia Pratama Didirikan pada tahun 2002 dan didukung oleh sumber daya manusia yang handal, profesional dan berpengalaman,  PT ENVIRO MULIA PRATAMA berkomitmen menempatkan “Kepuasan Customer” sebagai target dari setiap pekerjaan yang dipercayakan oleh customer.
cleaning service

cleaning service

jasa kebersihan


Komitmen  tersebut selaras dengan visi dan misi PT ENVIRO MULIA PRATAMA yang secara konsisten menjadi dasar pemikiran dari setiap keputusan dan langkah manajemen.

Bagi anda yang memiliki dan mengelola sebuah perusahaan dapat dipastikan anda sangat membutuhkan tenaga ahli dalam bidang jasa kebersihan atau cleaning service, apalagi jika usaha anda adalah mengelola gedung perkantoran. Tidak mudah untuk mendapatkan Sumberdaya manusia ayng cukup baik dalam bidang ini, meskipun secara profesi banyak yang memandang sebelah mata terhadap pekerjaan ini, ternyata kenyataannya ini merupakan salah satu elemen penting dalam kegiatan usaha.

Untuk mempermudah mendapatkan sumberdaya yang terlatih dan profesional maka pilihannya adalah dengan menggunakan jasa penyedia cleaning service atau jasa kebersihan. Biasanya model kerja yang dipergunakan adalah outsourcing, perusahaan anda tinggal menyewa jasa cleaning service dan si perusahaan penyedia menyediakan pekerja yang siap membantu anda tanpa anda harus repot lagi mengurus masalah personalia mereka.

Bagi and ayang membutuhkan layanan jasa cleaning Service bisa langsung menghubungi PT. Enviro Mulia di website www.enviromulia.com, telepon 021-2909 2670 dan atau email info@enviromulia.com.

No comments:

Post a Comment